Bagaimana membersihkan “kotoran” pembuluh darah?

 

Pertama-tama, kita harus memperhatikan pola makan kita, usahakan makanan yang cenderung tawar, kurangi konsumsi lemak tinggi, kolesterol tinggi, seperti lemak daging, minyak babi, jeroan, kuning telor, mentega, selaidll. gunakan minyak tumbuhan untuk memasak, kurangi garam, kurangi gula; lebih banyak focus ke sayur-sayuran dan produk kacang, dan perbanyak buah-buahan juga; untuk asupan protein bisa dengan daging tanpa lemak, daging ikan, telur utuh.

bahaya merokok

Kedua jangan merokok dan minum alkohol. ketiga, kendalikan berat badan : bagi yang kelebihan berat badan di sarankan diet, kurangi kalori total; jangan sekali makan banyak, lakukan olahraga teratur untuk memproses pembentukan berat badab ideal.

Fakta-Tentang-Lemak-Baik-Dan-Lemak-Jahat

ketiga, konsumsi asam lemak tak jenuh yang memadai. penelitian ilmuan modern menemukan , setiap hari rutin mengkonsumsi asam lemak tak jenuh, bermanfaat membersihkan kotoran di pembuluh darah, menekan penyakit di pembuluh darah jantung. produk minyak singa laut kaya kandungan OMEGA-3 tak jenuh, merupakan pilihan utama asupan asam lemak tak jenuh.

Apa saja asam lemak yang berbahaya?

asam lemak berbahaya

Asam lemak yang berbahaya adalah asam lemak jenuh dan asam lemak transisi (TFA). Umumnya terkandung di dalam: lemak hewan, dan produk olahan susu: mentega, keju, susu lemak tinggi, dll; makanan panggang: biscuit, kue kering, cake, dll;makanan gorengan: kentang goring, keripik, dll; di mana asam lemak ini dapat merusak pembuluh darah, menambah resiko penyakit pembuluh darah jantung .

Dianjurkan untuk mengurangi konsumsi jenis-jenis makanan di atas, bagi mereka yang sudah terbiasa mengkonsumsi jenios-jenis makanan di atas, disarankan untuk mengkonsumsi ICP Capsule sebagai langkah pencegahan terhadap penyakit pembuluh darah jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *